Beranda LIFESTYLE KULINER "The Gade", tempat ngopi sambil lihat-lihat emas

“The Gade”, tempat ngopi sambil lihat-lihat emas

-

Suarabinjai, – Kafe yang punya tempat khusus untukpertunjukan musik (live music)bisa ditemukan di mana-mana, begitu juga yang menyediakan buku-buku untuk dibaca pengunjung sambil minum kopi.

“The Gade Coffee & Gold” menawarkan konsep berbeda. Selain menghadirkan tempat nyaman untuk bersantai dan area live music, pengunjung juga bisa melihat-lihat dan membeli emas yang dipamerkan.

“Gade” yang terdengar seperti pengucapan “Gadai” adalah kafe yang dibangun oleh PT Pegadaian sebagai upaya memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda.

“Gold” alias “emas” tersemat di nama kafe ini karena pengunjung bisa melihat-lihat emas yang dipamerkan di sana. Setiap sudutnya dihiasi iklan berbau informasi seputar investasi yang dikemas lumayan menarik.

Gerai terbarunya dibuka di Jalan H. Agus Salim, Jakarta Pusat, dekat dengan Monumen Nasional dan area kuliner yang sering disebut Jalan Sabang.

Bagian luar kafe ini terlihat mencolok dengan nuansa batu bata, konsep yang sama diterapkan di bagian dalamnya.

Pengunjung yang datang sendirian bisa memilih duduk di bangku bar yang menghadap ke jalan, menikmati pemandangan kendaraan yang berlalu lalang, atau duduk menghadap bar.

Tersedia pula sofa-sofa empuk untuk pengunjung yang datang beramai-ramai, serta ruang kaca sebagai area merokok.

Menu yang disediakan di “The Gade” terdiri dari kopi single origin misalnya Gayo, Kerinci hingga Solok, dan ragam espresso, latte, teh serta minuman manis seperti red velvet, matcha dan minuman cokelat.

Suka es kopi susu? Anda bisa memesan Van Lenning Latte. Es kopi susu versi “Gade” ini lebih terasa seperti kopi dengan sedikit tambahan susu karena rasa kopinya jauh lebih kuat.

Tak suka kopi? Ada banyak pilihan lain yang bisa dicoba, terutama buat Anda yang suka minuman manis.

Rasa susu begitu dominan di es cokelat, begitu pula dengan red velvet yang dihiasi latte art di permukaannya.

Camilan-camilan yang dijual di kafe ini terdiri dari jajanan, seperti pisang goreng, hingga kentang goreng, spring rollcroissant dan cinnamon roll.

Kisaran harga menu di kafe ini mulai dari Rp17.000 hingga Rp35.000.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Cepat Redam Rusuh Rutan Kabanjahe, TJI Apresiasi Kapoldasu

Jakarta, SB Direktur The Jakarta Institute Reza Fahlevi mengapresiasi penanganan cepat dan tepat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani...

Mantan Kapolres Binjai Serah Terima Jabatan Menjadi Kapolres Jepara Di Mapolda Jawa Tengah

Jepara, SB Mantan Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, Serah Terima Jabatan...

Bawa 50 Gram Diduga Sabu Ham di Tembak Polisi

Binjai, SB Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan dua tersangka kurir narkotika di jalan Soekarno Hatta kelurahan Tunggurono kecamatan Binjai...

KPU RI Kunjungi Binjai, Evi : Binjai Siap Terapkan e-Rekap di Pilkada 2020

Binjai, SB Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menyebut Kota Binjai merupakan salah satu...

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...