Tim RAHMAN Terus Canvassing di Lima Kecamatan

0
28

Binjai-

Tim Pemenangan dan Relawan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 pada Pilkada Binjai tahun 2020 (Rahmat Sorialam Harahap SH.MH – Dr H Usman Jakfar Lc.MA) terus bergerak di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Binjai, guna mendulang suara pada 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan Humas Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat dikonfirmasi awak media, Minggu (18/10) terkait kegiatan Paslon nomor urut 1 ini.

“Saat ini, Tim Canvasing terus bergerak di 5 Kecamatan untuk memastikan dukungan warga ke Pasangan Calon RAHMAN,” ungkap Hariadi.

Menurut Hariadi, Paslon nomor urut 1 (Rahmat Sorialam Harahap SH.MH – Dr H Usman Jakfar Lc.MA) yang diusung oleh PKS dan Partai Gerindra, serta didukung oleh Partai Bulan Bintang (PBB) mempunyai beberapa Program, salah satunya adalah di Bidang Lingkungan.

“Ada 6 butir dalam Program kerja di Bidang Lingkungan ini,” beber Hariadi.

Adapun 6 butir Program tersebut, menurut Hariadi adalah, Ruang terbuka hijau di setiap Kecamatan, pengendalian banjir dan optimalisasi Sungai, Drainase yang baik, Pengelolaan limbah secara baik, Check Point kendaraan Galian C, serta tempat hunian yang nyaman dan asri.

“InsyaAllah terwujud jika masyarakat memberikan amanah kepada Paslon RAHMAN untuk memimpin Kota Binjai,” demikian ungkap Hariadi menutup pembicaraan. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here