Turnamen Iwan Busana Cup II Resmi Dibuka Wali Kota Binjai

0
17

Binjai, SB

Walikota Binjai HM Idham SH Msi membuka turnamen sepak bola Iwan Busana Cup II di lapangan sepak bola Korem Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (10/10).

Turnamen diadakan untuk kedua kali tersebut di ikuti oleh enam tim di bagi dalam dua grup, masing masing grup di ikuti tiga tim,dua tim teratas dalam grup langsung maju kesemifinal.

HM Idham SH Msi dalam sambutanya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada H.Nirwan beserta keluarga besar atas terlaksananya turnamen sepak bola Iwan Busana Cup dan berharap turnamen ini jadi tempat untuk mempererat hubungan silaturahmi.

“Dimasa Pandemi ini, turnamen sepak bola dapat dijadikan tempat melakukan kebugaran tubuh agar terhindar dari Covid 19”,ucap Idham.

Sementara itu H.Nirwan sebagai motor dari Turnamen Iwan Busana Cup mengatakan tujuan dari di adakanya turnamen ini adalah untuk menumbuh kembangkan kembali persepak bolaan di Kota Binjai serta mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga sepak bola khususnya,di samping mempererat tali silaturahmi di antara sesama ucap beliau,sembari meminta kepada Panitia Pelaksana ,penonton serta hadirin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Turnamen sepak bola Iwan Busana Cup diadakan untuk kedua kalinya dengan hanya di ikuti oleh beberapa tim saja,Insya Allah kedepan kita akan dapat mengadakan Turnamen ini setiap tahun dengan lebih banyak lagi tim yang mengikuti”, cetus Iwan.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Sekdako Binjai Mahfullah Pratama Daulay SSTp.Map, Kadispora Binjai,perwakilan Bank BRI,Kadis Pertanian Kab.Langkat  M.Nasir dan masyarakat Kota Binjai. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here