Uji Coba Perdana PSKB, Ini Catatan Tim Pelatih

0
45

Binjai, SB

Kondisi fisik jadi catatan Tim pelatih PSKB untuk mendongkrak performa para pemain di lapangan hijau. Hal itu tentu tak mudah mengingat waktu persiapan tim yang terbilang cukup mepet menjelang kompetisi Liga 3.

Situasi tersebut diungkapkan Direktur Tehnik, Yudhi Setiawan S.Pd, usai menggelar uji coba perdana antara Skuad PSKB Liga 3 Vs PSKB U17 di Stadion Binjai, Rabu (22/9/2021) sore.

Kemampuan fisik punggawa PSKB yang akan berlaga di Liga 3 Zona Sumut sejauh ini kurang prima. Untuk itu, Yudhi mengaku akan menggenjot program latihan fisik bagi anak-anak asuhannya.

“setelah menjalani uji coba perdana, kita akan meningkatkan intensitas latihan fisik sesuai jadwal. Sebab untuk kerangka starting eleven juga belum ditetapkan, masih akan ada rotasi pemain di beberapa posisi, akan di evaluasi kedepannya,” sebut Yudhi.

PSKB sendiri tak ada target tinggi pada perhelatan Liga 3 yang bergulir kali ini, namun seluruh tim dan official pasti berusaha semaksimal mungkin.

“kita tidak mewajibkan Tim harus juara, yang utama kompetisi Liga 3 dapat menambah ‘jam terbang’ anak-anak, itu penting, karena dapat mengasah mental mereka. Sebab membangun sebuah tim yang solid butuh proses,” ucapnya lagi.

Uji coba pertandingan perdana Skuad PSKB Liga 3 melawan PSKB U17 berakhir dengan skor 2 – 1. (Bew)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here