Usai Dilantik Amir Hamzah Langsung ke Binjai, Temui Ibunda dan Ziarah ke Makam Alm Juliadi

0
96

Binjai, SB

Pasca dilantiknya Amir Hamzah di kantor Gubernur Sumatera Utara pada Jum’at (26/2/2021) pagi. Wakil Wali kota terpilih priode 2021-2024 itu melanjutkan kegiatannya ke Binjai.

Wakil wali kota yang karib disapa mamak itu langsung mendatangi kediaman orangtuanya di Kelurahan Bandar Sinembah Binjai Barat.

” jam 11 tadi baru selesai acara pelantikan tahap pertama, setelah itu kami langsung Sholat Jum’at di Masjid Baiturahman bersama para ulama. Setelahnya, saya langsung mendatangi ibunda tercinta yang saya banggakan, yaitu emak saya Siti Aisyah dan ibu saya. Bersama keluarga, kami bergegas ke kediaman keluarga Alm Juliadi dan berlanjut ke Makam beliau di Sei Limbat, dari situ kami langsung menuju rumah dinas di Jalan Veteran.” ujar Amir, ketika memberikan kata sambutan dirumah dinas Wali Kota.

” sungguh luar biasa Almarhum H Juliadi. Walaupun baru 6 bulan bersahabat, selama yang saya lihat beliau belum pernah sekali pun menyakiti hari orang. Saya belum pernah melihat orang seperti beliau ” imbuh dia.

Dalam waktu dekat, sambung Amir ” kedepannya kami akan membangun Al-Qur-an Center di kota Binjai. Dan demi mengenang Almarhum, rencanannya saya akan buat namanya menjadi Juliadi Quran centre “pungkasnya.

Amir juga mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung dan masyarakat Binjai yang sejauh ini telah memberikan kepercayaan untuk memipin kota Binjai ” Apresiasi saya ucapkan kepada seluruh warga Binjai, mari kita bersama-sama membangun kota ini jadi lebih baik dan lebih maju lagi ” ucapnya. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here