Home HUKUM & KRIMINAL Usman Tega Siram Air Keras Anak Wanita yang Menolak Cintanya

Usman Tega Siram Air Keras Anak Wanita yang Menolak Cintanya

-

Suarabinjai,– Usman, warga  Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya (KKR) tega menyiram bocah berusia 11 tahun bernama Bintang.

Belakangan aksi itu akibat cinta Usman kepada ibunda Bintang yang bernama Muryani bertepuk sebelah tangan.

Usman menyiramkan air keras ke anak ke-3 wanita idamannya itu kala sang anak sedang terlelap tidur di wilayah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Senin (10/6/2019) sekitar pukul 03.00 dini hari kemarin.

Pelaku sendiri telah berkeluarga dan memiliki anak, sedangkan Muryani merupakan seorang janda beranak 4.

Muryani mengaku bahwa Usman memang menaruh hati padanya dan sering mengungkapkan ingin memiliki hubungan yang lebih dari sorang teman dengan dirinya.

Namun Muryani menolak karena ia tahu Usman telah berkeluarga.

Pasca-terkena siraman air keras, Bintang hanya bisa terbaring lemah dengan posisi tengkurap.

Wajahnya masih terlihat pucat dan tidak jarang terdengar suara rintihan dari mulutnya karena menahan sakit akibat kulit bagian punggung bocah itu terlihat melepuh dan berwarna coklat.

Bukan hanya di bagian punggung, bahu dan wajahnya pun juga terlihat terdapat luka bakar akibat diduga disiram air keras.

Bintang menceritakan kejadian yang menimpan dirinya.

Dimana kala itu dirinya sedang tertidur pulas di rumahnya, dan tiba – tiba saja, dari lubang dinding rumah yang berbahan kayu.

Ia merasa ada air yang mengalir di tubuhnya, dan seketika itu pula ia merasakan panas di tubuhnya.

Lalu ia berteriak dan meronta kesakitan akibat panas yang membakar kulitnya itu.

Bahkan ia mengungkapkan dirinya sampai menggelepar kepanasan.

“Kejadian itu jam 3 subuh hari Senin, saya lagi tidur di pojok situ, tiba-tiba terasa panas, dia itu masukkan airnya lewat lubang di dinding itu nyiramnya, itu saya langsung panas melepar,” ungkapnya, Selasa (11/6/2019).

Bintang mengaku, dirinya tak tahu persis mengapa Usman tega menyiramkan air keras ke dirinya.

Kemudian, saat melihat sang adik meronta kesakitan di depan matanya.

Abang dari Bintang yang bernama Fajar (16), yang kala itu belum tidur langsung berusaha keluar rumah melalui pintu depan.

Namun pintu tersebut ditahan oleh pelaku agar tak terbuka, lalu Fajar pun langsung menendang pintu agar terbuka.

Pada saat terbuka ia melihat dengan jelas wajah Usman, bahkan ia sempat bertatap-tatapan dengan terduga pelaku.

“Saya lagi main ponsel pas jam 3 subuh. Tiba-tiba dari lubang itu ada air, langsung adik saya kepanasan. Saya tendang pintu, dia ini nahan pintu dari luar, saya pun rebutan sama dia untuk buka pintu dia ini nahan terus,”

“Pas saya tendang lagi, pintu itu baru terbuka, dia belum lari. Saya sama dia itu sempat tatap-tatapan, jelas mukanya dia itu Usman, pas saya ngejar lagi dia naik motor dan kabur,” kata Fajar.

Selanjutnya, di pagi harinya pihak keluarga pun melaporkan hal tersebut kepihak Polsek Sungai Raya guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Hari Pertama PPDB SMPN 1 Binjai di Padati Warga

Binjai, SB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hari pertama di SMPN 1, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Binjai Kota, dipadati warga, Selasa (2/7/2019).

15 Teknik Mengajar Guru Masa Kini

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang menuntut pembaharuan di setiap harinya. Pembaharuan tersebut tak hanya berdasarkan instrument dalam pengajaran, namun dituntut untuk cerdas...

Guru Swasta di Binjai Belum Terima Dana Sertifikasi 3 Triwulan

Binjai, SB Guru guru sekolah swasta yang ada di kota Binjai hingga sekarang belum juga menerima dana sertifikasi selama 3 triwulan yang seharusnya...

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...