Wali Kota Binjai Lepas Peserta Sepeda Santai “PGRI Goes Bersama”

0
27


Binjai, SB
Walikota Binjai, HM. Idaham,SH.M.Si¬†didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Sri Ulina Ginting, SE melepas¬† peserta sepeda santai “PGRI Goes Bersama” yang di gelar oleh Panitia Pelaksanaan HUT PGRI dan HGN Tahun 2020 kota Binjai bertempat di Gedung PGRI Kota Binjai, Kamis (19/11/2020).
Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional Kota Binjai.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan sepeda santai yang dilepas walikota Binjai itu mengambil rute Jl. Sibolga, Sultan Hasanuddin, Samanhudi, Gunung Bendahara, Jambi dan kembali lagi ke Kantor PGRI kota Binjai.
Para peserta yang mengikuti sepeda santai  merupakan kepala sekolah dan guru-guru se kota Binjai, baik negeri maupun swasta. Tidak hanya sepeda santai, kegiatan itu juga diisi hiburan dan pembagian lucky draw yang disediakan oleh panitia.


Dalam sambutannya, Walikota Binjai HM. Idaham, SH.,M.Si sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang diaksanakan oleh PGRI karena kegiatan ini sangat besar sekali pengaruhnya bagi para guru dalam hal meningkatkan silaturrahmi antara para guru di kota Binjai.


“Saya harap kegiatan ini dapat dilakukan dengan baik, tetap jaga protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker. Dengan melakukan olahraga maka kita juga meningkatkan imunitas tubuh kita”, ujar Idaham.


“Saya juga ucapan terimakasih pada PGRI telah melakukan kegiatan ini, semoga kebersamaan ini adalah bagian untuk bagaimana memajukan pendidikan di kota Binjai”, lanjutnya. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here