Beranda HUKUM & KRIMINAL Wanita Bertato Salib Tewas di Tangan Teman Kencan, Pelaku tak Puas hingga...

Wanita Bertato Salib Tewas di Tangan Teman Kencan, Pelaku tak Puas hingga Kalap Habisi Korban

-

Suarabinjai, – Seorang wanita berkulit putih dengan ciri memiliki tato salib di kaki kanan ditemukan tewas tanpa sehelai pakaian di kamar Hotel Omega, di Karawang, Senin (7/10/2019).

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan mengungkapkan, korban ditemukan terbujur kaku oleh pegawai hotel pada Senin pukul 12.00 WIB. Meski tanpa busana, pada bagian atas tubuh korban terdapat lilitan kain.

Pegawai hotel kemudian melapor kepada polisi. Polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

“Dia (korban) menginap pada sekitar pukul 17.30 WIB,” kata Iwan.

Selain itu, juga terdapat bintik-bintik pada jasadnya. Hal tersebut berdasarkan keterangan sementara dokter forensik.

“Belum bisa dikatakan ada luka atau tidak. Karena sekapan itu bisa timbul bintik-bintik,” tambah dia.

Ciri-ciri

Wanita yang diketahui berumur 28 tahun tersebut berkulit putih, dan rambut ikal sebahu. Selain itu, juda memiliki tato salib di kaki kanan dekat mata kaki.

Iwan mengungkapkan, korban berinisial O dan berdasarkan KTP merupakan warga Cikarang. Untuk hal lainnya, kata dia, masih dalam penyelidikan.

Penyelidikan

Bersama dengan Unit Jatanras Satreskrim dan Unit Identifikasi Polres Karawang, kata Iwan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus tersebut, termasuk dugaan pembunuhan beserat motifnya.

“Lebih dari tiga saksi yang kami periksa,” kata dia.

Pelaku Dibekuk

Terbaru polisi memastikan O (28), wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel Omega, Karawang, dibunuh teman kencannya, Ridwan Solihin (28).

“Pelaku membunuh dan atau menganiaya O dengan membekap mulut dan hidung korban dengan tangan dan handuk, kemudian diikat,” kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, saat rilis kasus tersebut di Mapolres Karawang, Selasa (15/10/2019).

Nuredy menyebutkan, Ridwan nekat menghabisi nyawa O lantaran korban tidak mau berhubungan badan lebih lama.

“Motifnya karena sakit hati, pelaku kalap dan menganiaya korban,” kata dia.

Selain menganiaya, Ridwan yang merupakan warga Kampung Ciomas, RT 007 RW 004, Desa Wasrung Kadu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, juga mencuri dua ponsel dan uang sejumlah Rp 250.000 milik korban.

Keduanya diketahui saling mengenal melalui media sosial Facebook yang kemudian berlanjut saling berkirim pesan WhatsApp.

Mereka lalu membuat janji bertemu di Kamar 211 Hotel Omega, Karawang.

Ridwan ditangkap Sabtu (12/10/2019) malam di daerah Bekasi, tempat ia bekerja sebagai kuli bangunan sebuah proyek perumahan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ridwan dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun, Pasal 365 Ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara 15 tahun, dan Pasal 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman kurungan penjara 7 tahun.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Pangdam I/BB Lakukan Kunjungan Kerja ke Batalyon Arhanud 11/WBY

Binjai, SB Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah melakukan kunjungan...

Lupa Matikan Kompor, Rumah Selamet Hangus Terbakar

Binjai, SB Karena lupa mematikan kompor saat memasak, rumah permanen milik Slamet, 41, warga Jl. Gambas, Kelurahan Payaroba, Binjai...

Tolak RUU HIP, Ratusan Umat Muslim Bakar Bendera PKI di Kantor DPRD Binjai

Binjai, SB Ratusan massa muslim Kota Binjai yang tergabung dalam bebebrapa organiasi Islam membakar bendera Partai Komonis Indonesia (PKI),...

Pasar Modern Rambung Gunakan Aplikasi Berbasis Online Pertama di Indonesia

Binjai, SB Wali kota Binjai HM Idaham didampingi ketua PKK Lisa Andriani meninjau langsung pasar modern Rabung di jalan...

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Binjai Gelar Rapid Tes Kepada Pengendara

Binjai, SB Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Binjai melaksanakan Rapid Tes kepada para pengemudi kendaraan roda...