Berkas Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Dilimpahkan ke Jaksa

0
52

Binjai, SB

Proses hukum perkara kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang menyeret Siska Maulida Ginting masuki tahap II, atau penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negri Binjai.

“Ya benar, sudah kami lakukan tahap II setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang bakal mengadili perkara ini menyatakan berkas lengkap,” jelas Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP M Rian Permana, Kamis (2/5).

Disamping itu, dari infomasi diperoleh, gadis berparas cantik (Siska) yang juga owner butik di Binjai itu ternyata juga sebagai terlapor dalam perkara lain yang saat ini tengah dalam penyelidikan.

Bak jatuh tertimpa tangga, sebab selain ditetapkan tersangka, Siska juga tergugat dalam perkara perdata yang disinyalir turut melibatkan adiknya berinisial VG.

Dugaan keterlibatan adik Siska menguat lantaran VG juga sebagai tergugat II dalam perkara perdata di Pengadilan Negeri Binjai.

“sudah dilakukan tahap II dari penyidik kepolisian. Tadi juga sudah kami periksa. Dari Perkara ini, ditaksir kerugian korban sekitar Rp500 juta,” sebut Jaksa Penuntut Umum, Benny Surbakti. (Kro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here