Edarkan Narkoba Lewat Jendela, AEL Ditangkap BNNK Binjai

0
103

Binjai, SB

Badan Narkotika Nasional Kota Binjai mengamankan AEL (62) di kediamannya Jalan Anggrek Lingkungan IV Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara. Penggrebekan dipimpin Kasi Pemberantasan, AKP Bambang Sulistio.

Peredaran narkoba jenis sabu oleh AEL diketahuil BNN atas informasi dari masyarakat yang menyebut kerap terjadi transaksi narkoba yang dilakukan dari sebuah jendela dari dalam rumah.

Kasi Pemberantasan BNNK Binjai AKP Bambang Sulistio, mengatakan dari hasil Interogasi awal pelaku menerima sabu tersebut dari pria berinisial UL dengan cara menghubungi lewat telepon.

” pelaku merupakan Residivis yang sudah dua kali ditahan dalam Perkara Narkotika. Kami amankan tersangka berserta barang bukti berupa 4 bungkus kecil Narkotika Jenis sabu,
3 bungkus plastik sedang berisi narkotika jenis sabu dengan Bruto 2,72 gram, 2 plastik bening les merah kosong ukuran sedang, dan 13 plastik klip bening les merah kosong ukuran Kecil,” terang AKP Bambang, Senin (18/7/2022).

Selain itu kata Bambang, pihaknya juga turut mengamankan uang tunai sebanyak Rp 270.000, 4 buah sekop sabu, 1 buah alat hisap sabu, 1 buah mancis yang sdh dimodifikasi, dan 1 unit Hp Nokia 105 Warna Putih. (Kro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here