Hadiri Wisuda Siswa-Siswi Raudhatul Atfal Kecamatan Binjai Timur, Asisten III Wali Kota Binjai Apresiasi Para Penyelenggara Pendidikan Keagamaan

0
50

Binjai, SB

Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri buka kegiatan pelepasan dan wisuda siswa-siswi Raudhatul Athfal Tahun 2022 Kecamatan Binjai Timuri, Selasa  (7/6/2022) di Gedung Olahraga Kota Binjai. 

Dalam sambutannya, Asisten III Wali Kota Binjai menyampaikan adanya pendidikan usia dini seperti Raudhatul Atfhal ini dinilai sangat penting, karena dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak, agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan yang lebih lanjut.


“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat kepada para anak-anak saya atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan di tingkat Raudhatul Athfal,” ucapnya. “Terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada para guru dan pembina Raudhatul Athfal, atas segala keikhlasan serta kesungguhannya dalam membimbing para murid kita, hingga pada hari ini kita dapat melaksanakan penamatan terpadu se-Kota Binjai tahun 2022,” tambah Asisten III.


Ia pun mengapresiasi peran dan komitmen para penyelenggara Raudhatul Athfal yang telah memberikan konstribusi nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Binjai, khususnya pendidikan anak usia dini dalam bidang keagamaan. 


“Saya berharap guru-guru di Raudhatul Athfal agar tetap istiqamah dalam mendidik anak anak kita, semoga anak-anak kita menjadi generasi islami dengan misi membentuk generasi Qurani yang kreatif dan berakhlak mulia yang akan menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab di masa mendatang,” sebutnya. 


Sebanyak 495 orang dari 17 RA se-Kecamatan Binjai Timur diwisuda pada hari ini. Hadir pula dalam kegiatan ini Camat Binjai Timur, Kakan Kemenag Kota Binjai, Ketua KUA Binjai Timur, Muspika Kecamatan Binjai Timur, Kasi Pendidikan Madrasah Dinas Pendidikan Kota Binjai, Ketua IGRA Kota Binjai, Ketua KKRA Kota Binjai, serta seluruh orangtua/wali murid peserta wisuda Raudhatul Athfal Binjai Timur. (Rel/Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here