Kajatisu Lakukan Kunjungan Kerja ke Kejari Binjai

0
28

Binjai, SB

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto SH MH melakukan kunjungan kerja di Kejaksaa Negeri Binjai jalan T Amir Hamzah kecamatan Binjai Utara, Selasa (2/8/2022) siang.

Kedatangan Kejatisu disambut Kajari Binjai M Husein Admaja, Wali kota Binjai Amir Hamzah, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Mohammad Eko Prasetyo, Ketua Pengadilan Negeri Binjai Teuku Syarafi dan Kajari Langkat Meabeto Harahap.

Dalam kesempatan itu Idianto menegaskan kepada jajaran Kejari Binjai untuk jangan sampai melakukan tindakan menyimpang yang nantinya akan menciderai nama baik institusi Kejaksaan.

“Jangan ada oknum yang coba coba melakukan hal yang dapat mencoreng nama baik Kejaksaan, saya amat paham dengan tipikal masyarakat Sumut”, ucap Idianto yang sudah bertugas tiga kali di Kejati Sumut tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyambut baik kedatangan Kepala Kajati Provsu di Kota Binjai. Ia berharap ada kerjasama dan sinergi yang baik antara Kajatisu dengan Pemko Binjai. 

“Semoga dengan kedatangan pak Kajati bisa membawa kerjasama dan sinergi yang sudah terjalin antara Kejaksaan dan Pemko Binjai akan semakin lebih baik lagi”, tutup Amir. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here