Ketua PPP Kota Binjai : KPU Transparansi Sampaikan Informasi ke Partai

0
208

Binjai, SB

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai, Supardi, berharap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai harus dapat transparansi memberikan informasi ke Partai.

Hal itu dicetuskan Supardi, saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan yang baru ke KPU Kota Binjai, di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Senin (07/01/2022).

Kedatangan Ketua DPC PPP Kota Binjai, Supardi, beserta Pengurus disambut oleh Ketua KPU Kota Binjai, Zulfan Efendi, di Ruang Rapat KPU.

Usai penyerahan SK, Supardi berharap, mendapatkan informasi yang update dan faktual. Dikarenakan dalam waktu dekat akan memasuki tahapan pendaftaran KPU.

“Kami PPP Kota Binjai berharap mendapatkan informasi yang terbaru dari KPU Kota Binjai, mengingat akan memasuki waktu pendaftaran Partai. Semoga KPU Kota Binjai dapat transparansi memberikan informasi ke PPP dan Partai lainnya,” ucap Ketua DPC PPP Kota Binjai, Supardi.

Sementara, Ketua KPU Kota Binjai, Zulfan Effendi menuturkan, sudah menerima SK Kepengurusan PPP Kota Binjai yang baru terpilih periode 2021-2026.

Terkait pendaftaran Partai, pihaknya masih menunggu PKPU tahapan program dan jadwal.

“Jika sudah keluar PKPU tahapan program dan jadwal akan disosialisasikan ke setiap Partai Politik informasi kapan pelaksanaan verifikasi,” ujar Zulfan Effendi.

Sambungnya, oleh itu masih ditetapkan Pemerintah, DPR dan Penyelenggara Pemilu tanggal pelaksanaan pemungutan dan pemutaran suara yaitu 14 Februari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here