Meriahkan Hut RI ke 75, Polsek Kuala Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

0
178


kuala, SB

Untuk mengenang jasa para Pahlawan Republik Indonesia yang telah gugur untuk menjadikan Indonesia merdeka dan maju seperti saat ini, jajaran Polsek Kuala, Polres Langkat melakukan bhakti sosial berupa menyantuni dengan memberikan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin. 
Pelaksanaan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 langsung dipimpin oleh Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK Pada hari Rabu (19/8/20) sekitar pukul 09.30 wib dimako Polsek Kuala. 
Disela kegiatan bhakti sosial tersebut, AKP Bevan Raga Utama SIK mengatakan awak media kalau bantuan yang diberikan tersebut berupa beras 5 kg sebanyak 50 karung yang dibagikan kepada anak yatim piatu sebanyak 15 (lima belas) goni, fakir miskin sebanyak 15 (Lima belas) goni.


“Kita juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kita ketahui dan didata oleh anggota yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan terdampak akibat Covid-19 sebanyak 20 goni”, ucap Baven.
“Kita hanya ingin berbagi disaat Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 75, dan kegiatan ini juga tidak terlepas berkat arahan dan bimbingan bapak Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK”, tambah Baven.
Baven juga mengatakan Polri tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat, jadi sudah sewajarnya sebagai anggota Polri selalu mengayomi dan merasa dekat kepada masyarakat, terutama disekitar tempat bertugas. (dony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here