Muspida Langkat Mulai di Vaksinasi COVID 19

0
211

Langkat –
Sejumlah unsur muspida kab.  langkat hari ini ( 08/02) mulai dilakukan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di pendopo jentera malay, rumah dinas Bupati Langkat. 


Pelaksanaan vaksinasi dimulai dari Kapolres Langkat,  AKBP Edi Suranta Sinulingga,  dilanjutkan asisten pemkab Langkat,  Dandim 0203 Langkat,  Kajari Langkat,  Kepala PN Langkat dan sejumlah kepala dinas di jajaran pemkab Langkat.

 
Sedangkan Bupati Langkat,  Terbit rencana Perqngin – angin dan wakil bupati Langkat,  Syqh afandin,  tidak mengikuti vaksinasi ini karena kondisi fisik yang tidak mengizinkan. 


Kapolres Langkat,  AKBP Edi Suranta Sinulingga usai divaksin mengatakan vaksin ini sama seperti suntik biasanya,  namun masih membutuhkan waktu untuk dilakukan pemantauan oleh tim medis apakah berdampak atau tidak,  namun Kapolres tetap optimis dan menghimbau warga agar tidak panik dan tetap mengikuti vaksinasi COVID 19 ini sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan pemerintah,  


” rasanya ya seperti biasa aja,  sama seperti kita disuntik di bagian lengan,  namun untuk berdampak atau tidak masih membutuhkan waktu kedepan sesuai dengan arahan dari tim dokter, ” ujar Kapolres Langkat. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here