Panwascam Binjai Selatan Gelar Bimtek Untuk Panwaslu Kelurahan

0
326


Binjai, SB

Panitia pengawas pemilu kecamatan Binjai Selatan laksanakan bimbingan tehnik (Bimtek) untuk Penwaslu Kelurahan di Warung Bambu Iam jalan Samanhudi kelurahan Binjai Estate kecamatan Binjai Selatan, Senin (13/7/2020).
Bimtek yang mengambil tema “Tingkatkan Kompetensi Panwaslu Kelurahan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai Tahun 2020” tersebut dihadiri oleh ketua Bawaslu Binjai Arie Nurwanto, komisioner Bawaslu kota Binjai Sainul Nirwan dan Lailatus Sururiah, Komisioner Panwascam Binjai Selatan serta Panwaslu Kelurahan se kecamatan Binjai Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, ketua Bawaslu kota Binjai Arie Nurwanto berharap kepada Panwaslu kecamatan dan seluruh Panwaslu Kelurahan Binjai Selatan untuk menjaga soliditas dan kekompakan agar tercapai kerja yang maksimal.
“Jaga keharmonisan dan soliditas antara kecamatan, kelurahan dan kesekretariatan serta banyaklah membaca agar lebih pintar dari yang diawasi”, ucap Arie Nurwanto.
Sementara itu, ketua Panwaslu Kecamatan Binjai Selatan Muhammad Rio yang juga pemateri dalam kegiatan tersebut mengatakan, Bimtek dilakukan untuk memberikan bekal kepada Panwaslu Kelurahan dalam menjalani pengawasan dilapangan.
“Panwaslu Kelurahan adalah garda terdepan dalam pengawasan dilapangan, sehingga diberikan Bimtek untuk mengetahui mekanisme dan tehnik melakukan pengawasan demi suksesnya Pilkada di kota Binjai”, tutup Rio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here