PT Askrindo Beri Bantuan Sarana Pendidikan Kepada SMA Negeri 1 Binjai

0
163

Binjai, SB

SMA Negeri 1 Binjai menerima bantuan sarana pendidikan dari PT Askrindo dan melepas alumni tahun 82 yang akan berangkat ke Parapat untuk bereuni, Jumat (24/6/2022).

Bantuan diserahkan oleh  direktur keuangan PT Askrindo, Liston Simanjuntak di aula SMAN 1 Binjai jalan Wr Mongonsidi kecamatan Binjai Kota dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah Safrizal.

Kepala sekolah SMAN 1 Binjai Safrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan sarana pendidikan yang diberikan PT Askrindo.

“Terimakasih kepada PT Askrindo atas bantuan sarana pendidikan yang diberikan kepada kami dan isyaallah akan kami pergunakan dengan yang sebaik baiknya serta kami juga mengucapkan selamat bereuni untuk alumni tahun 1982”, ucap Safrizal.

Sementara itu Direktur keuangan PT Askrindo, Liston Simanjuntak mengatakan bantuan sarana pendidikan tersebut adalah merupakan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Askrindo.

“Bantuan ini adalah merupakan bentuk sumbangsih kami kepada dunia pendidikan dan semoga bantuan sarana pendidikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi SMA Negeri 1 Binjai”, ucap Liston.

Ditempat yang sama Deputi Bidang Kordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan, Iskandar Simorangkir yang juga merupakan alumni SMAN 1 Binjai tahun 1982 mengatakan kunci keberhasilan negara maju adalah pengetahuan dan pendidikan.

“Sekolah harus ditingkatkan kualitas dan mutunya karena kunci dari keberhasilan negara maju dan kunci keberhasilan nasib seseorang tergantung pada pengetahuan dan pendidikannya”, tutup iskandar.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Ketua IKA Smansa Darma Malem, Kabid Dinas Pendidikan Provsu M Ikhsan, Kacabdis Stabat Pendidikan Provsu Bashir Hasibuan dan Ketua Komite SMA N egeri 1 Binjai Nazelian Tanjung. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here