Ratusan Masyarakat Hadiri Grand Opening Wisata Jona Garden

0
407

Binjai, SB

Ratusan masyarakat terlihat antusias mengunjungi Grand Opening Wisata Jona Garden yang berlokasi di Jalan Musi, Desa Emplasmen, Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat. Pantauan dilokasi, para pengunjung yang didominasi oleh anak-anak mencoba sejumlah wahana yang sudah tersedia.

Wisata Jona Garden juga dilengkapi sejumlah stand makanan, panggung manggung dan memiliki suasana alami, ala Mickey Holliday.

Owner lokasi wisata, Jonatan Tarigan, menyebut bahwa ada sejumlah wahana yang telah difasilitasi pihaknya sebagai prasarana hiburan bagi pengunjung yang datang.

Diantaranya, kata Jonatan, ada kora-kora, baling-baling, water boom, Flying fox dan kereta api.” selain itu saat ini dalam proses pengerjaan wahana sepeda gantung,” ucap dia, Jum’at (8/7).

Jona sapaan karib pria penghobi motorcross itu juga menjelaskan. Dia bilang, khusus dihari pembukaan, pengunjung tak dikenakan biaya.

“Hari ini gratis lantaran baru Opening, namun untuk seterusnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp.50.000, plus parkir, itu dihari biasa, Senin -Sabtu. Jika weekend, karcis masuk Rp.70.000. Dengan begitu pengunjung sudah bisa menikmati wahana yang tersedia didalam Wisata Jona Garden ,” bebernya lagi. (Kro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here