Sambut HUT Bhayangkara Ke -76″ Yon INF 8 Marinir Meriahkan Fun Bike Polres Langkat

0
32

Langkat,SB
Kepolisian Resor Langkat laksanakan kegiatan fun bike/sepeda gembira dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, diikuti oleh seluruh personel polres Langkat dan prajurit Marinir tangkalagan, serta ASN Pemkab Langkat, Selasa (21/6/2022) pagi.

Rute fun bike berawal dari Polres Langkat menuju persimpangan Banyumas Desa Pertumbukan, Desa Pantai Gemi menuju ke bendungan, persimpangan Masjid raya Stabat kemudian kembali ke Polres Langkat.

Sebelum melepas para peserta fun bike, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dalam sambutanya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh personel dan para peserta kegiatan sepeda gembira yang ikut memeriahkan giat dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara dijajaran Mapolres Langkat.

Teks foto : Giat fun bike dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Polres langkat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau agar nantinya dalam setiap pelaksanaan giat tetap mematuhi peraturan tertib berlalu lintas, karena akan melintasi jalan umum dan jangan sampai mengganggu pemgguna lalulintas lainnya.

“Dalam giat apa pun kita wajib mematuhi segala peraturan, terutama peraturan lalu lintas, karena kita akan menggunakan jalur lalu lintas umum, utamakan keselamatan kita dan masyarakat”, sebut Kapolres.

Sebelum melepas para peserta dilakukan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan pelepasan peserta fun bike/sepeda gembira yang dilaksanakan oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny. Indri Danu Pamungkas Totok, beserta Danyon Marinir Letkol Marinir Farick M. TR. Opsla, Asisten Adm Ekbangsos Drs. H.Hermansyah.

Seusai pelaksanaan giat fun bike dilanjutkan dengan acara hiburan sekaligus penarikan hadiah doorprize bagi peserta fun bike, giat berlangsung dengan aman dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here