Sekretaris PAN Binjai Maju Dalam Bursa Calon Formatur dan Targetkan Pemenangan Pemilu 2024

0
225

Binjai, SB

Perebuatan tambuk pimpinan partai amanat Nasional di Kota Binjai semakin sengit hal itu terlihat dari banyaknya kader partai yang mendaftar diri menjadi calon formatur pada Musda Ke VI DPD PAN Kota Binjai.

Sekretaris PAN Binjai, Irfan Asriandi juga mengikuti bursa pencalonan dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran Kepada ketua Stering Commite (SC), Muhammad Yani didampingi ketua Organizing Commite (OC), Muhammad Nur di Rumah PAN Binjai Jalan Sabit, Komplek perumahan Binara, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (10/1/2020) sore.

Irfan Asriandi mengatakan jika diamanahkan menjadi ketua DPD PAN Binjai menargetkan pemenangan pemilu yang akan datang dan dengan target menambah kursi di DPRD dan bisa mencalonkan serta memenangkan kader terbaik menjadi kepala daerah di kota Binjai.

” Saya mengalami 4 periodesasi menjalani pilkada tapi yang kita usung selalu gagal hal ini harus menjadi evaluasi terhadap PAN kota Binjai di mana letak kegagalan terjadi bukan selama ini tidak kerja tetali belum maksimal,” ucapnya.

Irfan mengakui pencalonan dirinya menjadi formatur terpanggil untuk membesarkan partai dan jika diamanahkan oleh DPP dirinya akan bersinergi dengan anggota formatur yang lain.

” Saya berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua PAN Binjai marilah sama-sama kita bergotong royong bekerjasama untuk PAN lebih baik kedepan dan siapapun nanti yang terpilih saya pribadi tetap maksimal dalam berpartai,” katanya.

Irfan tidak menampik kalau dirinya terus melakukan komunikasi politik dengan para keder PAN, Dia juga optimis terpilih menjadi salah satu calon formatur karena kunci sukses menurutnya harus memiliki keyakinan.

” Moto yang sangat baik kedepan kerja kerja kerja, karena untuk membesarkan partai tidak bisa kalau tidak ada bukti nyata di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Untuk kesedian kantor Irfan menargetkan memiliki kantor permanen milik PAN pribadi. “Jika diamanahkan menjadi ketua DPD PAN Binjai memang berkewajiban menyediakan tempat, untuk tahap awal mungkin kita cari tempat yang presentatif dan kedepannya kita perdayakan kader-kader kita yang duduk di legislatif bagaimana caranya bisa memiliki kantor permanen,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua OC Musda DPD PAN Binjai Muhammad Nur menjelaskan sebanyak 16 calon formatur yang mendaftar diri kepada panitia.

” Dari 16 calon formatur yang mendaftar yang tidak melengkapi berkas ada 3 orang dan ditunggu sampai jam 22.00 belum hadir maka panitia secara resmi menutup pendaftaran calon formatur,” tegasnya. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here