Terpilih Aklamasi, Azwir Agus Pimpin FKI Sumut 2022 – 2026

0
99

Medan, SB

Federasi Kempo Indonesia (FKI) Sumatera Utara mengelar Kongres tahun 2022 di hotel Grand Kanaya jalan Darusalam kecamatan Medan Petisah, Rabu (1/6/2022).

Dalam kongres tersebut terpilih secara aklamasi Azwir Agus sebagai ketua umum FKI Sumut masa bakti tahun 2022 – 2026 sekaligus pembahasan program kerja selama 4 tahun ke depan.

Wakil ketua PP FKI, Yulianto Maris yang hadir pada sambutannya mengatakan dalam waktu dekat PP FKI juga akan melakukan kongres nasional di Jakarta dan apa yang menjadi usulan atau inspirasi dari Sumut nantinya akan disampaikan disana.

“Selamat kepada kesatria Azwir Agus yang terpilih sebagai ketua umum Sumut, semoga dibawah kepemimpinannya, FKI Sumut semakin jaya dan berkembang dan saya berpesan untuk segala program kerja FKI Sumut agar disesuikan dengan program kerja FKI pusat”, ucap Yulianto.

Sementara itu, ketua terpilih FKI Sumut, Azwir Agus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus kota dan kabupaten serta seluruh Kesatria yang hadir atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin FKI Sumut.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, semoga dibawah kepemimpinan saya dengan program kerja yaitu memperbaiki manajemen kepungurusan dan pengembangan graha latihan serta menciptakan atlet yang berprestasi akan membawa FKI Sumut semakin jaya”, tutup Azwir.

Hadir dalam kongres tersebut, pengurus FKI Binjai Hamdan Mubarok, Pengurus FKI Langkat Zulfikar Achmad, Pengurus FKI Deliserdang Rokyando dan Pengurus FKI Medan Doni. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here